Rabu, 23 April 2014

Happy Birthday


Kalender 23 April tahun ini menggenapkan 25 kali perulangan tanggal lahirmu.
Hm... sudah seperempat abad ya ternyata :D.
Pasti dinding facebookmu penuh dengan ucapan. Pasti ponselmu juga sarat akan pesan masuk berisi rentetan doa yang entah dari siapa.
Atau seseorang yang berada di balik pintu kamarmu, membawa sebuah cupcake kecil dengan sebatang lilin kecil ketika kamu membukanya untuk pertamakali pagi ini.
Yang pasti aku tidak akan melakukan hal serupa.
Hari ini aku hanya berujar dalam diam...
Semoga Allah senantiasa melindungimu, memberimu kekuatan dalam setiap kesulitan, menerangi jalanmu jika mulai kehilangan arah dan tak tahu harus ke mana.
Semoga Allah senantiasa menganugerahkan kesehatan, rezeki, dan melimpahkan kebahagiaan.
Jangan pernah menyerah atas usahamu selama ini. Selama di jalanNya, untukNya dan karenaNya...
Semoga kuliahnya lancar, skripsinya juga lancar dan dimudahkan olehNya. Ingat salah satu mimpi yang pernah kamu ikrarkan bersamaku, suatu Hari Sabtu pada tahun 2015 nanti kamu akan diwisuda dan menyematkan gelar itu di belakang namamu. Buat ibu lebih bangga terhadap anak lelakinya ini.
Selamat ulang tahun...
Semoga Allah selalu ridha padamu...


Notes : 25 tahun itu sudah tua :p . Jaga kesehatan, kalau makan jangan 1x sehari atau malah sama sekali tidak makan. Dan jangan gampang ikut – ikutan ngambek kalo aku lagi ngambek atau berubah childish. Hehehe :D. Oh iya, al qurannya jangan lupa dibaca habis shalat. Satu ayat aja deh.. Awas kalau nggak! *maksa + ngancam. Hehehe :D. Doa ini nggak gratis. Jadi harus bayar, minimal traktir makan lah..... Yang ini becanda kok. Hehe :D .

Tidak perlu memikirkan bertemu untuk sekedar makan bersama. Karena setiap hari kita masih dan selalu berada di bawah langit yang sama, kan? Maka, nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan?
#Kita memang tidak pernah punya jawaban yang pasti apa yang akan terjadi nanti. Jodoh itu Tuhan yang atur, kita tidak akan pernah tahu sampai kita hidup dengan seseorang itu. Kata WS Rendra dalam salah satu puisinya.... Nasib cinta, memang, siapa yang tahu... :)
 

1 komentar: