Senin, 14 April 2014

Flashfiction : Kita dan Semesta



Indri terus berlari tanpa memedulikan tatapan orang – orang. Dia hanya ingin sendiri saat ini. Di sebuah sudut kelas dia berhenti dan mengatur napas yang tersengal. Melihat keluar jendela dan mendapati memori tentang dirinya setiap pagi. Ya, hampir setiap hari dimulai dari Hari Senin sampai Sabtu Indri selalu datang lebih awal dari yang lain hanya demi melihat dari jauh seseorang itu. sampai akhirnya waktu mempertemukan dan semesta menjadikan mereka menjadi sepasang kekasih.

Kamis, 03 April 2014

Hello Bandung.... :)

            Tanggal 14 – 17 Maret lalu saya berkesempatan menyambangi Paris Van Java kembali setelah beberapa tahun lalu sempat mempunyai kenangan indah di sini. Kali ini saya kembali membawa nama kampus saya, Universitas Negeri Sebelas Maret. Keberangkatan saya memang tanpa persiapan yang maksimal. Pasalnya saya sudah pesimis tidak mungkin berangkat dikarenakan biayanya juga lumayan merogoh kocek, belum lagi transportasinya. Tapi Allah memudahkan saya dan saya yakin itu semua akan diganti olehNya dengan kebaikan yang berkali – kali lipat. Toh, saya ke sini tidak semata – mata memenuhi kewajiban saya sebagai Pengurus Harian Nasional IKAMABI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Kebidanan Indonesia). Saya yakin akan ada banyak ilmu dan pengalaman selama di sana. Masalah rupiah yang sudah keluar ya sudah lah, Allah masih sangat kaya untuk mengganti itu semua. Ikhlas saja. Kata Ust. Yusuf

Sekelumit Kisah Patah Hati



Tentang sebuah kisah yang mungkin tidak penting bagimu. Bersumber dari sebuah diary kecil yang tidak sengaja terbuka lembarannya. Dibantu suara Afgan dengan sebuah lagu berjudul “Sabar”....

Jumat, 28 Februari 2014

Entahlah...

           Belakangan ini dalam diam, sering sekali mengambil napas dalam – dalam. Sekedar melepas sedikit beban yang menyesakkan dada. Sekedar memenuhi pasokan oksigen dalam concave. Tubuh ini memang lelah. Tapi hati ini lebih lelah. Seperti yang sudah pernah terjadi berkali – kali sebelumnya. Tapi saya harus kuat. Dan saya yakin saya bisa melewati ini semua tanpa tangisan berhari – hari dan memaksa tubuh ringkih saya menerima akibatnya. Maafkan saya yang telah melukai dan mencabik hati.
Terkadang sebelum kita memberi seseorang tamparan yang cukup keras (yang kita sendiri tidak percaya bisa melakukan itu), kita harus menampar diri sendiri dengan tamparan yang lebih keras.

Jodoh Dunia Akhirat - Untukmu Calon Imamku


Ku merayu pada Allah yang tahu isi hatiku. 
Di malam hening aku selalu mengadu. Tunjukkan padaku.
Ku aktifkan radarku mencari sosok yang dinanti. 
Ku ikhlaskan pengharapanku di hati. 
Siapa dirimu. Dalam kesabaran ku melangkah menjemputmu. 
Cinta dalam hati akan aku jaga hingga Allah persatukan kita. 

Rabu, 19 Februari 2014

Sedikit Cerita Erupsi Kelud

Yaa... trending topic belakangan ini adalah Kediri, Jawa Timur, dengan Gunung Keludnya. Yyeee... Kediri ratingnya naik Bro... #plak. Saya tidak akan berbicara tentang karakteristik Gunung Kelud, statusnya, atau apa pun lah tentang kondisi Kelud yang membuat kalut itu. Sedikit mengulas malam itu, 13 Februari 2014, malam palentin (katanya) *lha terus apa hubungannya? Mau palentinan atau nggak, emang gue pikirin? -_- . Noh, tidak hanya coklat, tapi dapat lautan abu, pasir, kerikil, sampai batu dari Gunung Kelud ditambah lelehan lahar plus kembang api gratis buat palentinan -_- .

Siangnya sebelum meletus, teman satu kos saya, Yunita, dari Kediri juga (mayoritas penghuni kos memang orang Kediri) sempat membuat heboh

Sabtu, 15 Februari 2014

Kunjungan BEM KBMK FK Unsoed ke BEM FK UNS

Kali ini saya hanya ingin agar blog ini tidak menjadi sarang laba - laba ya... hehe. Jadi ini saya isi dengan kegiatan beberapa waktu lalu. Sudah cukup lama sebenarnya, tapi tak apa lah.. *ngengkel :3 . Saya kasih link.nya saja ya,,. *bilang aja males nulis -_- . Lha kan sama saja, yang nulis di link itu juga saya.. *ngeles :3 . Ini nih.... di sini