Kamis, 11 Oktober 2012

Zuhrufi Latifah

Dua kata terambil dari ayatNya. Perhiasan yang lembut maknanya. Sepintas terlihat diam. Tak banyak kata. But, actually talkative enough. Pembawaannya sederhana. Mungkin dia lebih suka bermain di warna. Kurang dari 30 purnama berteman dengannya. Dia masih menempati posisi "number one" di kelas. I don't know what her secrets. Pemilik panggilan yang sama dengan saya ini ternyata penuh terimakasih. Sebuah kata sederhana tapi banyak makna. Seperti cerita orang lain tentangnya atas ucapan terimakasihnya. Mungkin jika saya jadi dia, saya tidak berfikir sampai situ. Hanya karena sepanjang perjalanan dirawat. Penilaian orang tidak sama. Ada juga sih yang kurang "sreg". Tapi bukankah itu hanya masalah kecocokan yang sangat subjektif? Saya sendiri pasti juga mengalami seperti itu.

- di kaki senja sambil menunggu maghrib tiba-

3 komentar:

  1. mmm,,, maksudnya "Seperti cerita orang lain tentangnya atas ucapan terimakasihnya. Mungkin jika saya jadi dia, saya tidak berfikir sampai situ. Hanya karena sepanjang perjalanan dirawat. " ....??? (uh, klo kayak gini jadi malah tambah penasaran dan besar kepala, lho.. haha)

    BalasHapus
  2. guess what?... hhehe :D
    clue : pas praspa

    BalasHapus
  3. huh,,, jadi malu deh kalo kayak gini...

    BalasHapus