Selasa, 08 November 2016

Random

Katakanlah mungkin ini adalah salah satu ekspresi katarsis saya. Saya sudah mengalami banyak hal akhir - akhir ini. Time flies. Beberapa moment terlewatkan begitu saja tanpa sempat saya abadikan dalam sebuah tulisan. Mungkin saya yang belum terbiasa. Karena katanya menulis itu adalah sebuah pembiasaan. Menggembalakan rasa bosan.
Sebenarnya banyak sekali yang ingin saya abadikan di sini.
Tentang delapan digit angka. Tentang uang yang saya dapatkan. Ah, saya lupa kapan persisnya mendapat gaji pertama. Kapan tepatnya mendapat keuntungan dari bisnis kecil - kecilan yang saya punya. Kapan pertamakali mendapat bayaran untuk waktu dan tenaga yang saya keluarkan. Tapi rasanya semua yang saya dapatkan belum cukup menutupi hitungan delapan digit angka tiap semester beserta plus - plus lainnya. Kelebihanmu Pak, Buk, adalah mau memberikan hasil tetesan keringat kepadaku meski aku tidak menawarkan kepastian tentang masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar