Sabtu, 11 Mei 2013

Flashfiction : Do You Still Remember?

Hari ini 11 Mei. Empat tahun silam kita pernah bersua. Tanpa sengaja. Tanpa rencana. Aku masih mengingatnya. Tidak pernah lupa. Di tengah dingin dan gelapnya malam kau menyapaku lebih dulu. “Awas lo ya,hati-hati, nanti ada yang nemenin kamu di sini. Hhehe. Oke,selamat bertugas ya”, begitu kalimatmu untuk menakutiku, tapi aku tidak takut. Itu adalah kalimat pertama yang kau tujukan kepadaku. Aku hanya tersenyum simpul membalas candamu. Aku belum mengenalmu. Hanya namamu saja yang kutahu. Lalu kau pergi. Meninggalkanku sendiri di antara pohon – pohon yang menjulang dan malam yang semakin larut.

Aku semakin sering melihatmu. Bekerja sama denganmu.

Hari ini 11 Mei. Seperti sudah di-setting daerah asosiasi cerebrum otakku segera mencari rekaman empat tahun lalu. Menayangkannya kembali dan membawaku ke masa itu. Sekitar 4 tahun + 5 jam + 30 menit yang lalu kita bertemu untuk pertama kalinya. Tanpa sengaja. Tanpa rencana. Dan aku masih mengingatnya. Tidak akan pernah lupa.

Jika memang ada rasa yang tak biasa di antara kita, aku mohon biarkan saja. Sampai Dia menunjukkan jalan terbaik untuk kita. Jalan terbaik yang tentu mendapat ridha-Nya.
                                                               
_Untukmu, yang entah tahu entah tidak. Semoga kamu tidak pernah bosan melafalkan dan mentadabburi ayat-ayat-Nya_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar